Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT RI Ke- 72 Tahun

Rabu, 16 Agustus 2017, DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS)mengadakan sidang paripurnna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan yang disiarkan langsung dari gedung MPR / DPR RI Jakarta.
Paripurna istimewa ini termasuk salah satu dari rangkaian acara yang diadakan di kabupaten BS dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun.
Berbagai unsur yang ada di kabupaten BS hadir dalam rapat paripurna istimewa ini.Ketua dan wakil ketua serta anggota DPRD BS, Bupati dan wakil bupati serta unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah, serta unsur pejabat yang ada dalam lingkup pemerintahan daerah BS, dan juga undangan-undangan yang lainnya yang ikut hadir menyaksikan siaran langsung agenda tahunan yang diadakan di gedung MPR / DPR RI.
Ada beberapa agenda yang dilaksanakan pada hari ini, diantaranya dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yaitu mendengarkan pidato di depan Sidang Tahunan MPR RI, dilanjutjkan mendengarkan Pidato Kenegaraan di depan Sidang Bersama DPR dan DPD.
Setelah jeda istirahat sholat dan makan siang, kemudian pada pukul 14.00 WIB acara dilanjutkan untuk mendengarkan pidato RAPBN 2018 dan Nota Keuangan pada Sidang Paripurna DPR RI di gedung MPR / DPR
Setelah pembacaan doa bersama dan berakhirlah rangkaian acara yang dilangsungkan di gedung MPR/DPR Ri, maka berakhir pula serangkaian acara yang diadakan di gedung rapat paripurna DPRD kab. BS.

error: