Pelaksanaan Peraturan Bupati Bengkulu Selatan No. 17 Tahun 2017

Berhubung dengan telah terbitnya Peraturan Bupati Bengkulu Selatan Nomor 17 Tahun 2017 Tentang pakaian dinas, atribut dan kelengkapan pakaian dinas pegawai aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan, maka Sekretaris DPRD kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Aswan SH pada apel hari Senin 31 Juli 2017 kembali menghimbau para pegawai yang berada di lingkungan Sekretariat DPRD kab. BS untuk mematuhi, mentaati serta melaksanakan Peraturan Bupati (Perbup) tersebut.

“Sebagai ASN yang baik adalah kewajiban kita untuk mentaati peraturan yang ada, pada Perbub yang telah diterbitkan sudah sangat jelas ditetapkan aturan mengenai pakaian dinas serta atribut dan kelengkapannya, untuk itu diharapkan ASN yang ada, terutama dilingkungan Sekretariat DPRD BS ini untuk menerapkannya dalam keseharian saat bekerja”, ujar Sekwan.

Apel yang dipimpin langsung oleh Sekwan ini dihadiri hampir seluruh staf yang ada di lingkungan Sekretariat DPRD BS. “Diharapkan dalam waktu yang tidak lama setelah penyampaian ini semua staf yang ada telah bisa melaksanakan Perbup Nomor 17 tahun 2017 ini” tutup Sekwan.

error: