Peringatan Isra Mi’raj dan Menyambut Bulan Ramadhan dilingkungan Sekretariat dan Lembaga DPRD BS

siramanrohaniDharma wanita persatuan sekretariat DPRD Bengkulu Selatan (BS) mengadakan kegiatan rutin arisan bulanan, namun kegiatan kali ini sedikit berbeda dengan mendatangkan penceramah agama yaitu ustad Ikwan untuk memberi siraman rohani pada acara kali ini.

Dalam kata sambutannya Plt. Sekwan BS, Aswan SH menyambut baik diadakannya acara seperti. Selain memperingati hari Isra Mi’raj dan menyambut bulan puasa, kegiatan seperti ini juga bermanfaat dalam  mempererat silaturahmi sesama ibu-ibu dharma wanita dilingkungan sekretariat dan lembaga DPRD BS ini, dan juga bisa mendapatkan siraman rohani serta menambah pengetahuan dari ceramah ustad yang akan disampaikan.

Ustad Ikwan dalam ceramahnya mengajak majelis yang hadir untuk kembali memaknai peristiwa isra mi’raj sebagai pedoman untuk lebih meningkatkan kekhusukan dalam beribadah terutama sholat 5 waktu. “Sholat 5 waktu adalah hadiah yang diberikan Allah kepada manusia karena dengan sholatlah manusia dapat berkomunikasi langsung dengan Sang Pencipta” tutur ustad Ikwan.

Ustad Ikwan juga menambahkan menjelang puasa bulan Ramadhan sebaiknya kita mempersiapkan diri dalam menyambut kedatangan bulan Ramadhan. ” Ini adalah kesempatan buat kaum muslimin untuk memperbaiki ibadahnya, karena setan-setan sedang dalam keadaan terbelenggu, merugilah kita jika tidak bisa meningkatkan kualitas ibadah kita dibulan baik ini”, lanjutnya.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan berkelanjutan nantinya agar bisa menjadi “penyegaran” bagi kita dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari”, tutup Aswan SH.

error:
DODO ZULKAN H
DODO ZULKAN HAYADI – NASDEM
SUHARDI
SUHARDI – HANURA
ADNAN
ADNAN – PDI Perjuangan
PARIZAL
PARIZAL – PAN