Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2016

LKPJ Bupati 2016
Sabtu, 22 April 2017 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan mengagendakan rapat Paripurna untuk mendengarkan Pidato Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2016.

Rapat ini dihadiri anggota DPRD unsur FKPD dan unsur pejabat eselon ll dan lll yang ada dilingkungan Bengkulu Selatan (BS).
Sementara dikarenakan Bupati sedang berhalangan hadir maka diwakilkan oleh Wakil Bupati Gusnan Mulyadi.

Rapat paripurna yang juga terbuka untuk umum ini sempat mengalami skors selama 30 menit yang disebabkan adanya protes anggota dewan atas ketidak hadirannya Bupati BS. Rapat paripurna akhirnya dilanjutkan kembali setelah anggota dewan mengadakan rapat internal diruangan rapat kerja DPRD BS.

Menanggapi hal tersebut wakil bupati Gusnan Mulyadi mengatakan itu merupakan kewenangan dari dewan, “Saya hadir mewakili bupati dikarenakan bupati juga ada agenda di luar daerah yang  waktunya juga bersamaan dengan rapat paripurna ini” ujar Gusnan.

Setelah penyampaian pidato LKPJ Bupati BS tahun 2016 disampaikan dan dilanjutkan penyerahan buku LKPJ Bupati BS Tahun 2016 dari wakil bupati kepada DPRD BS, ketua DPRD menyampaikan kepada anggota dewan melalui komisi untuk menanggapi LKPJ tersebut paling lambat dalam waktu 30 hari dari dibacakannya  penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2016 ini.

“Disini nanti kita akan mengetahui apa saja catatan-catatan dari laporan pertanggung-jawaban yang telah disampai ini”, ujar ketua DPRD BS, Yevri Sudianto.

error: