Bimbingan Teknis ” Optimalisasi Peran DPRD Dalam Pengawasan Kinerja Pembangunan Daerah dan Pembentukan Produk Hukum Daerah”

Bimtek14-17Februari2017Tanggal 14 sampai dengan 17 Februari yang lalu Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) mengikuti Bimbingan Tekhnis (Bimtek) yang dilaksanakan di Hotel Luminor Pecenongan- Jakarta.

Bimtek yang diselenggarakan oleh Lembaga Sumberdaya Insani Indonesia (LAKSI) yang merupakan lembaga yang berada di bawah Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Manusia Indonesia (ALPEKSI) mengangkat materi “ Optimalisasi Peran DPRD dalam Pengawasan Kinerja Pembangunan Daerah dan Pembentukan Produk Hukum Daerah”.

Adapun narasumber yang menjadi pembicara pada bimtek ini berasal Kementrian Dalam Negeri Ditjen Keuangan, yaitu Bapak Ihsan Dirgahayu SSTP. M.AP dan Ibu Ni Putu Myari Artha.

Adapun tujuan dari diadakannya Bimtek ini adalah untuk menambah pengetahuan Pimpinan dan Anggota DPRD BS tentang kapasitas dan peranannya sebagai lembaga pengawasan dan pembentukan produk-produk hukum di daerah.

“Setelah mengikuti Bimtek ini diharapakan kami dari lembaga DPRD BS ini dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas sebagai perwakilan rakyat di daerah ini “ ujar Ketua DPRD Kab.BS, Yevri Sudianto.

error:
DODO ZULKAN H
DODO ZULKAN HAYADI – NASDEM
SUHARDI
SUHARDI – HANURA
ADNAN
ADNAN – PDI Perjuangan
PARIZAL
PARIZAL – PAN