MAJALAH PARLEMENTARIA BUMI SEKUNDANG EDISI 3 TELAH TERBIT

Majalah Parlementaria Bumi Sekundang terbitan Sekretariat DPRD BS edisi 3 sekarang telah diterbitkan untuk para pembaca di seputar wilayah Bengkulu Selatan khususnya. Majalah yang menginformasikan sebagian besar kegiatan Lembaga DPRD BS dan diseputar keadaan Bengkulu Selatan ini membahas beberapa kegiatan periode bulan Juli, Agustus dan September.

“Majalah ini merupakan wadah kami untuk menyalurkan informasi kepada masyarakat tentang seputar kegiatan lembaga serta mempermudah akses informasi dan keterbukaan informasi kepada publik,” ujar Herman Sunarya SH, MM selaku penanggung jawab.

“Majalah ini tidak untuk diperjual belikan, seperti edisi-edisi sebelumnya majalah ini akan dibagikan secara gratis dan akan didistribusikan kepada SKPD, kecamatan, desa-desa dan lembaga lainnya yang ada di wilayah kabupaten Bengkulu Selatan” lanjut Herman Sunarya yang juga menjabat sebagai  Sekretaris DPRD BS ini.

Majalah ini dicetak sekitar 500 eksemplar dan jika memang ada masyarakat yang ingin membaca langsung bisa datang ke Sekretariat DPRD BS dan membaca di perpustakaan yang ada di lembaga ini. Dan tidak menutup kemungkinan dapat memiliki majalah tersebut selama persediaan masih ada.

“Diharapkan dengan adanya salah satu media informasi ini masyarakat bisa mengetahui dan bisa merasa lebih dekat dengan wakil rakyat yang ada dilembaga ini, dan kedepan majalah Parlementaria Bumi Sekundang akan terus menyajikan informasi-informasi yang berguna bagi masyarakat Bengkulu Selatan” tutup Herman S.

error:
DODO ZULKAN H
DODO ZULKAN HAYADI – NASDEM
SUHARDI
SUHARDI – HANURA
ADNAN
ADNAN – PDI Perjuangan
PARIZAL
PARIZAL – PAN