KUNJUNGAN KERJA KOMISI II DPRD KOTA PAGAR ALAM

 

kunker DPRD kota Pagar Alam

kunker DPRD kota Pagar Alam

DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan mendapat kunjungan dari anggota DPRD Kota Pagar Alam provinsi Sumatera Selatan. Yang berkunjung kali ini datang dari komisi II yang dipimpin langsung oleh ketuanya yaitu bapak Yuliansi dengan 4 orang anggota lainnya dan disertai beberapa orang pendamping.

Tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka Koordinasi dan Konsultasi Pembahasan RAPERDA Struktur Organisasi  Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2016 dengan DPRD BS.

“Kami berkunjung ke sini karena DPRD BS saat ini juga sedang membahas tahapan yang sama mengenai RAPERDA Struktur Organisasi ini” ujar Yuliansi. “Memang ada sedikit perbedaan mengenai hal ini, contohnya adalah Dinas Kelautan dan Perikanan, di tempat kami tidak ada dinas kelautan. Namun sejauh ini banyak hal-hal kesamaan dimana kami bisa berkoordinasi dengan DPRD BS ini” lanjut Ketua Komisi II ini.

Sekretaris DPRD BS Herman Sunarya SH,MM melalui Kabag Persidangan dan Perundangan-undangan Aswan SH menyatakan bahwa kedua Lembaga ini memang sering mengadakan koordinasi melalui kunjungan-kunjungan kelembagaan maupun kesekretariatan. “Kunjungan kerja ini memang sering dilakukan, selain memang lokasi yang berdekatan walaupun sudah berbeda provinsi, namun secara historis masyarakat Bengkulu Selatan dengan Masyarakat Kota Pagar Alam mempunyai banyak kesamaan, tutup Aswan SH.

error:
DODO ZULKAN H
DODO ZULKAN HAYADI – NASDEM
SUHARDI
SUHARDI – HANURA
ADNAN
ADNAN – PDI Perjuangan
PARIZAL
PARIZAL – PAN
Galeri
Galeri Foto-Video
Produk Hukum Kabupaten Bengkulu Selatan
Produk Hukum
Agenda Kegiatan DPRD Kab. Bengkulu Selatan Tahun 2015
Agenda Kegiatan Sekretariat
SetwanDPRDBS
Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan