DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Berduka

YANSORI Innalillahi wa inaillahi rajiun, DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan saat ini sedang berduka cita dikarenakan salah satu anggotanya bapak Yansori S.Sos telah berpulang ke Rahmatulah pada hari Minggu dini hari 18 September 2016 sekitar pukul 05.30 Wib di Rumah Sakit M. Yunus kota Bengkulu.

Beliau meninggal dikarenakan komplikasi beberapa penyakit yang telah beliau idap selama beberapa bulan terakhir ini, diantaranya penyakit malaria tifus dan diabetes yang telah beliau idap cukup lama.

Almarhum yang kesehariannya bertugas sebagai anggota komisi 2 dan anggota Badan Kehormatan  DPRD ini masa pengabdiannya sebagai wakil rakyat dapat dikatakan cukup singkat, kurang lebih 9 bulan masa jabatan sejak dilantik akhir 2015 yang lalu menggantikan bapak Syarifudin Sabana dari Partai Nasdem, namun walaupun hanya sebentar menjabat beliau dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bergaul baik dengan sesama anggota maupun dengan staf-staf di sekretariat DPRD.

“Kepergian almarhum cukup mengejutkan kami’ ujar Parizal teman satu partai dan sesama anggota. “Beliau sosok yang tekun dan salah satu bagian inti dari Partai Nasdem dan secara di kelembagaan dia adalah seorang yang cukup berpengalaman karena sebelum menjabat sebagai anggota dewan dia adalah salah satu Tim Pakar DPRD BS” lanjut Parizal.

“Kami segenap rekan dan sahabat Almarhum baik secara pribadi maupun kelembagaan merasakan kehilangan yang sangat dalam atas kepergian beliau, semoga segala amal perbuatan almarhum dapat diterima Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan bisa selalu bersabar juga diberi kekuatan dan ketabahan untuk bisa melalui cobaan ini” ujar Yevri Sudianto Ketua DPRD BS.

error: