Jaringan Free Wifi DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Telah Bisa Diakses

wifi_idDalam rangka mengikuti perkembangan teknologi dan informasi yang semakin maju, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bengkulu Selatan melalui Sekretariat DPRD memberikan pelayanan akses jaringan wifi bebas biaya bagi masyarakat yang berada disekitar kantor gedung DPRD Kab. B/S.

Jaringan wifi ini dapat diakses dengan mengkoneksikan jaringan wifi diperangkat pengguna baik laptop maupun gadget dengan jaringan free wifi dengan nama id “KAB MANNA” , setelah tersambung pengguna dapat menggunakan layanan internet dengan bebas biaya atau gratis.

Masyarakat pengguna dapat mengakses jaringan ini dengan radius jarak lebih kurang 100m dari gedung kantor,  terutama meliputi halaman depan gedung kantor sampai Taman Merdeka tanah lapang, Manna.

”Informasi adalah salah satu sumber dari sebuah kemajuan, dengan kemudahan akses informasi besar harapan kita agar Bengkulu Selatan akan lebih maju kedepannya nanti dan sehingga  tidak akan tertinggal dengan daerah-daerah lain nantinya“ ujar ketua DPRD Kab. B/S Yevri Sudianto melalui Sekretaris DPRD Herman Sunarya SH.MM.

“Mudah-mudahan dengan adanya jaringan wifi bebas biaya ini dapat bermanfaat luas bagi masyarakat umum dan masyarakat Bengkulu Selatan khususnya” tambah Sekwan.

error:
DODO ZULKAN H
DODO ZULKAN HAYADI – NASDEM
SUHARDI
SUHARDI – HANURA
ADNAN
ADNAN – PDI Perjuangan
PARIZAL
PARIZAL – PAN
Galeri
Galeri Foto-Video
Produk Hukum Kabupaten Bengkulu Selatan
Produk Hukum
Agenda Kegiatan DPRD Kab. Bengkulu Selatan Tahun 2015
Agenda Kegiatan Sekretariat
SetwanDPRDBS
Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan