Ketua DPRD BS Tinjau Kondisi Jalan

Ketua DPRD BS tunjuk jalan rusak

Banyaknya kondisi jalan provinsi yang semakin memprihatikan menjadi perhatian tersendiri bagi Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Yevri Sudianto. Beberapa waktu yang lalu Yevri pernah terjun langsung memantau kondisi jalan provinsi di desa Serang Bulan kecamatan Pino Raya, hal itu lantaran belum adanya sikap Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi untuk melakukan perbaikan pasca jalan ambles akibat tanah longsor sekitar satu tahun yang lalu.

“Kondisi ini sudah cukup memprihatinkan, jangan sampai menelan korban ini harus segera diperbaiki’ ujar Yevri. Politisi yang berasal dari PDI Perjuangan berharap kepada semua pihak terkait segera mengambil langkah yang diambil karena jalan merupakan akses vital bagi warga untuk lalu lalang dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari.

“Kedepan kita berharap penuh kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan khususnya agar semua jalan yang ada di daerah ini kualitasnya bisa ditingkatkan dan rutin melakukan perawatan serta sigap dalam hal perbaikan-perbaikan yang diperlukan” tutup Yevri.

error:
DODO ZULKAN H
DODO ZULKAN HAYADI – NASDEM
SUHARDI
SUHARDI – HANURA
ADNAN
ADNAN – PDI Perjuangan
PARIZAL
PARIZAL – PAN
Galeri
Galeri Foto-Video
Produk Hukum Kabupaten Bengkulu Selatan
Produk Hukum
Agenda Kegiatan DPRD Kab. Bengkulu Selatan Tahun 2015
Agenda Kegiatan Sekretariat
SetwanDPRDBS
Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan