Majalah DPRD kabupaten Bengkulu Selatan akan segera diterbitkan

ok 1 Cover Depan okMajalah DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Segera Diterbitkan

Untuk mempermudah masyarakat lebih mengenal dan mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan BS, selain telah membuat Website (http://dprd.bengkuluselatankab.go.id) yang bisa dikunjungi melalui media online dan SMS Center Sekretariat Dewan ( 0811-739-1427 ) sebagai media  komunikasi dan penampung inspirasi masyarakat, akhirnya DPRD kabupaten Bengkulu Selatan menerbitkan majalah yang diberi nama PARLEMENTARIA BUMI SEKUNDANG, media informasi DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada edisi pertama penerbitan majalah ini informasi yang akan disajikan lebih mendetail profil unsur pimpinan, profil Sekretaris DPRD, fungsi lembaga, struktur lembaga, struktur alat kelengkapan dewan serta beberapa kegiatan DPRD diawal tahun ini. Majalah yang akan diterbitkan per triwulan ini juga akan memuat berita-berita yang terkait dengan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Bengkulu selatan.

“Dipilih nama majalah Parlementaria Bumi Sekundang ini agar lebih melekat dan mencerminkan ciri khas Bengkulu Selatan” tukas Herman Sunarya, SH, MM selaku Sekretariat DPRD kabupaten Bengkulu Selatan dan juga menjadi Penanggung Jawab dalam struktur organisasi Majalah Parlementaria Bumi Sekundang ini.

Herman Sunarya juga menambahkan tidak hanya sekedar menebar informasi namun yang lebih esensial adalah meraih tujuannya yaitu berfungsi sebagai alat pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM).

Rencananya majalah ini akan dicetak sebanyak 500 eksemplar dan akan dibagikan ke setiap SKPD  dan kecamatan serta kelurah-kelurahan yang tersebar di daerah Bengkulu Selatan. “Dan majalah ini tidak untuk diperjual-belikan” tambah Sahrul Karim SE Pimpinan Redaksi didampingi Hj. Elmi Asmiarti S.Sos Sekretaris Redaksi Majalah Parlementaria Bumi Sekundang.

”Jika tak ada halangan Majalah ini akan segera kami launching awal bulan April ini dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat luas” tutup Sahrul.

error: